Game Guide-Strategi Defense

  • Tampilan Awal Game

Strategy Defense adalah game yang mengandalkan strategi. tampilan untuk game ini sangat sederhana, sehingga mudah untuk memainkannya. pada tampilan awa game ini terdapat 6 icon yang terdiri dari new game untuk memulai permainan baru. Load Game untuk menyimpan data yang sebelumnya telah dimainkan, sehingga ketika kita tidak mengulangnya dari awal, lalu Option untuk pilihan untuk pengaturan pada sound dan musicnya, lalu Help untuk panduan untuk memaikan game ini,score untuk melihat scor yang telah kita dapat dan more games untuk memainkan game yang lainnya.
lanjut aja yuk kita mulai main,yaitu dengan mengklik icon new game, kemudian masukkan nama karaktenya, sebelum memulai game ini terdapat story mode, agar lebih cepat klik skip aja.


nah muncul gamabr seperti diataas, kita diminta untuk menyelesaikan misi yang terdapat [ada Mission Objective agar kita dapat melanjutkan ke level selanjutnya. lalu klik icon start untuk memulai masuk ke dalam permainnya.

  • Penyerangan Musuh

ini dia tampilan game nya dan misi yang harus terselesaikan.Dalam hal ini kita harus menyelesaikan misinya yaitu membunuh musuh yang berwarna merah dengan cara berpindah.nah dalam berpindah ini kita harus menggunakan strategi agar musuh bisa berada dalam kotak berwana biru,untuk berpindah pilih action move,kemudian tampil seperti gambar yang berada disampingnya, muncul kota berwana biru dan kita hanya bisa berpindah didalam kotak yang berwarna biru itu saja. sehingga kita dapat menyerang musuh tersebut.


ini tampilan setelah kita berpindah,lalu pilih icon attack, ternyata musuh berada dalam kotak merah dan musuh masuk ke dalam perangkap dan kita pun bsa menyerang musuh tersebut. begitu seterusnya kita harus bsa menggunakan strategi kita bagaimana agar musuh masuk kedalam kotak merah dan kita pun dapat menyerang dan mematikan musuh tersebut, sehingga kita dapat melanjutkan ke level berikutnya. dan sebisa mungkin kita berusaha untuk tidak masuk dalam kota merah tersebut agar kita tidak di serang oleh musuh tersebut.

inilah petujuk dalam memainkan game Strategi Defense dari saya,klau ingin mencobanya klik yang dibwah in aj ya

check it out ! :)

0 komentar:

Posting Komentar